1 Orang Griezmann Tak Tahu Cara Menggiring Bola

1 Orang Griezmann  Tak Tahu Cara Menggiring Bola

Sela waktu internasional telah berakhir, Antoine Griezmann dapat kembali fokus bermain buat Barcelona. Ia belum betul- betul menggapai tingkat terbaiknya semenjak datang di Camp Nou, Griezmann belum penuhi ekspektasi. Griezmann dihadirkan bagaikan partner Lionel Messi serta Luis Suarez di lini serbu. Sayangnya, campuran trio MSG ini nampak belum betul- betul berjalan mudah.

Griezmann masih menekuni kedudukan yang wajib ia mainkan. Apalagi timbul isu negatif tentang kesusahan Griezmann. Kabarnya, Messi tidak betul- betul menggemari Griezmann bagaikan partner. La Pulga lebih mengharapkan Neymar, tetapi malah wajib menerima Griezmann. Supaya begitu, masa Griezmann nyatanya tidak seburuk yang dibicarakan.

1 Orang Griezmann Tak Tahu Cara Menggiring Bola

Griezmann diketahui dengan gol- gol indahnya sepanjang membela Atletico, pula kemampuannya menghasilkan kesempatan. Uniknya, Griezmann mengaku tidak dapat menggiring bola. Dikutip dari Sport, pada kegiatan presentasi sepatu baru PUMA, Griezmann mengaku tidak sempat bahagia menggiring bola. Ia cuma mengandalkan kecepatan, kemudian mencetak berhasil.” Aku tidak ketahui metode mendribel, aku bahagia membuat satu ataupun 2 sentuhan, dengan kecepatan,” kata Griezmann.

” Aku bahagia apabila terdapat bola yang tiba dengan lembut serta membuat aku dapat menembak ke gawang lawan,” tandasnya. Ditebus dengan nilai yang sangat besar, nyatanya tidak membuat Antoine Griezmann tampak tokcer bersama Barcelona. Mantan penyerang Real Sociedad serta Atletico Madrid ini masih belum menciptakan ketajamannya sehabis jadi penunggu Camp Nou.

1 Orang Griezmann Mengaku Tak Tahu Cara Menggiring Bola
1 Orang Griezmann Mengaku Tak Tahu Cara Menggiring Bola

1 Orang Griezmann Tak Tahu Cara Menggiring Bola

Griezmann diboyong Barcelona dari Atletico dini masa ini dengan dana tebusan sebesar 120 juta Euro, ataupun setara dengan Rp1, 9 triliun. Dengan jumlah itu, pemain depan berumur 28 tahun ini jadi pemain termahal ketiga dalam sejarah transfer sepanjang 119 tahun berdirinya Barcelona. Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan kalau dirinya masih puas dengan performa yang ditunjukkan penyerang Antoine Griezmann masa ini.

Griezmann digaet Barcelona dari Atletico Madrid pada masa panas kemarin dengan bayaran transfer menggapai 120 juta euro. Dia diharapkan sanggup jadi bintang baru di lini serbu Blaugrana. Tetapi pada realitasnya, Griezmann sering dikritik sebab dikira masih kurang sukses menjalakan kerja sama apik dengan para penyerang Barca, mulai dari Lionel Messi sampai Luis Suarez.

1 Orang Griezmann Tak Tahu Cara Menggiring Bola

Sepanjang ini Griezmann sudah menyumbang 4 berhasil serta 3 assist dalam 11 penampilan bersama Barca di La Liga. Valverde juga merasa puas dengan donasi tersebut.” Aku memandang regu aku, untuk aku yang berarti merupakan gimana aku melihatnya. Aku ketahui Griezmann menemukan banyak sorotan tetapi ia membagikan banyak perihal untuk kami, ialah kinerja, berhasil, serta kejelasan bermain.

Kami rasa ia dapat membagikan lebih,” ucap Valverde semacam dilansir Goal International.” Aku rasa berarti menurutnya buat meneruskan kinerjanya serta menemukan peluang bermain. Semenjak luka pertamanya mengalami Getafe masa kemudian, berupaya buatnya kilat kembali nyatanya tidak maksimal,” imbuhnya.

1 Orang Griezmann Mengaku Tak Tahu Cara Menggiring Bola
1 Orang Griezmann Mengaku Tak Tahu Cara Menggiring Bola
1 Orang Griezmann Tak Tahu Cara Menggiring Bola

Lebih lanjut, Valverde juga berharap supaya Griezmann dapat terus melindungi ataupun tingkatkan performanya walaupun ancaman luka otot terus menghantuinya.” Cederanya sebagian kali kambuh ataupun menemukan luka otot lain serta ia tidak dapat bermain cocok dengan semacam yang dia mau,” tutur Valverde.” Kami berharap kami dapat mulai menemukan ritme secara reguler,” tukasnya.

Akhir minggu ini Barca yang masih bertengger di puncak klasemen bakal melakoni laga lanjutan La Liga dengan melawat ke markas regu juru kunci, Leganes. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde percaya chemistry antara Lionel Messi dengan Antoine Griezmann hendak tercipta bersamaan berjalannya waktu. Valverde menyebut ikatan keduanya baik- baik saja. Messi membuat 2 assist buat Luis Suarez serta Griezmann kala Barca mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3- 1.

1 Orang Griezmann Tak Tahu Cara Menggiring Bola

Tidak hanya 2 assist, Messi pula turut mencetak berhasil ke gawang wakil Jerman tersebut. Valverde menyebut ikatan sesama pemain tidak dapat tercipta dalam waktu sekejap. Perlu proses yang panjang. Tetapi Valverde percaya ikatan Messi serta Griezmann hendak terwujud sebab keduanya ialah pemain hebat.” Banyak rumor yang tersebar soal ikatan mereka( Messi serta Griezmann), paling utama dikala salah satu dari mereka mencetak berhasil.

Pemain bagus senantiasa silih menguasai,” kata Valverde usai laga Liga Champions dilansir Marca.” Misalnya, Luis serta Leo silih menguasai dengan sempurna sebab mereka sudah bermain bersama dalam waktu yang lama. Messi serta Griezmann hendak silih menguasai dengan lebih baik bersamaan waktu,” tambah Valverde. Kemenangan atas Dortmund membuat Barca memuncaki Tim F. Blaugrana hendak melakoni laga terakhir penyisihan tim melawan Inter Milan. Tetapi pertandingan ini tidak mempengaruhi sebab Barca telah ditentukan lolos.

Related Articles