Hajar Ranking 4 Dunia, Praveen/Melati Lolos Semifinal French Open

Juru Prediksi – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil dengan mengejutkan di perempatfinal BWF World Tour Super 750, French Open 2019. Mereka secara tidak terprediksi mengalahkan pasangan ranking 4 dunia yang berasal dari Thailand yaitu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dalam persaingan yang dilangsungkan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat malam 25 Oktober 2019, Praveen/Melati berhasil menekuk unggulan kedua French Open 2019 itu dengan dua babak tanpa balas.

Hajar Ranking 4 Dunia, Praveen Melati Lolos Semifinal French Open - 1
Hajar Ranking 4 Dunia, Praveen Melati Lolos Semifinal French Open – 1

Bahkan yang lebih hebat lagi, pasangan ranking 5 dunia tersebut hanya memerlukan waktu selama 28 menit saja untuk meriah kemenangan.

Di babak pertama, mereka berhasil menang dari duo Thailand itu dengan poin 21-14. Kemudian pada babak kedua, mereka langsung membantai Dechapol/Sapsiree dengan poin jauh 21-7.

Dengan hasil kemenangan ini, Praveen/Melati yang baru saja membuat sejarah dengan menekuk para raksasa ganda campuran dunia ketika menjuarai Denmark Open 2019 tersebut melaju ke semifinal untuk menghadapi pemenang pertandingan antara Takuro Hoki/Wakana Nagahra dengan dua Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Related Articles