Apakah Manchester United Tim Besar atau Tim Medioker? Norwich City Jadi Pembuktiannya, 28 Oktober 2019

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan pendapatnya terkait dengan pertandingan Manchester United melawan Norwich City malam ini. Carragher yakin permainan akan menjadi pertandingan yang membuktikan kualitas setan merah sebenar-benarnya. Laga ini akan menjadi pembuktian Apakah Manchester United team besar atau tim medioker?

Jamie Carragher
Jamie Carragher

Saat ini Manchester United (MU) telah ditangani Ole Gunnar Solskjær, yang tengah memiliki sejumlah kendala musim ini. Mereka sulit untuk mencetak lebih dari satu gol musim ini, sehingga mereka baru menuai dua kemenangan dari sembilan pertandingan musim EPL ini. Malam ini bagi MU akan menjadi malam yang sangat penting. Mereka akan mengunjungi Carrow Road menghadapi tim promosi; Norwich City.

Baca juga: Kalahkan New Balance Di Pengadilan, Liverpool Pindah Ke Nike Musim Depan

Carragher yakin pertandingan ini akan sangat penting bagi Manchester United. “Dalam beberapa minggu ke depan MU akan menghadapi Norwich dan Bournemouth dan game kedua adalah tes bagi mereka,” kata Carragher kepada Sky Sports.

Manchester United
Manchester United

Dengan kondisi saat ini Carragher yakin Setan Merah harus menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi. Ia menyebutkan mereka harus belajar untuk memenangkan pertandingan melawan tim yang lebih kecil dari mereka. “Game kedua adalah tes apakah Manchester United cukup baik untuk mengalahkan tim seperti mereka? Kita semua tahu mereka memiliki masalah besar, yakni tidak bisa mencetak lebih dari satu gol di setiap pertandingan. Ini adalah masalah yang sangat besar bagi mereka.”

OPTIMISME MANCHESTER UNITED

Kabar baiknya, Norwich dalam kondisi yang sama buruknya dengan Manchester United (MU). Mereka menahan imbang tanpa gol saat melawan Bournemouth pekan lalu. Hasil Ini belum dihitung dengan sebelumnya, yang sudah menelan tiga kekalahan beruntun. Lebih buruk lagi, Mereka hanya menghasilkan satu gol yang telah berhasil diciptakan oleh Teemu Pukki dan teman-teman.

Hal ini membuat Manchester United menatap laga Premier League pekan 10, versus Norwich City, dengan kepercayaan diri tinggi. Alasan pertama, karena Manchester United sukses menahan imbang Liverpool pekan lalu, sekaligus memutus catatan 17 kemenangan beruntun Mohamed Salah dan kawan-kawan di Premier League.

MU Vs Partizan
MU Taklukkan Partizan 1:0

Selanjutnya, keberhasilan memukul Partizan Belgrade 1-0 di kandangnya pada pentas Liga Europa. Ini penting, mengingat jadi kemenangan tandang perdana Manchester United sejak tujuh bulan ke belakang. Adalah Anthony Martial yang jadi pahlawan ‘Iblis Merah’ via golnya dari titik putih.

Pemain yang diboyong dari AS Monaco itu bakal jadi sandaran Ole Gunnar Solskjaer di markas Norwich nanti. Perlu diingat, Martial sudah mengemas sepasang gol dan satu assist sebelum absen di pekan keempat lantaran cedera.

“Kami belum membuat peluang dan mencetak gol sebanyak yang kami inginkan,” kata Martial dilansir situs resmi klub.

Anthony Martial
Anthony Martial

“Sekarang Anthony sudah kembali, dia berhasil mencetak gol, dan saya yakin performa kami bakal membaik dengan bantuan Anthony. Dia memang memberi kami sesuatu yang berbeda.”

Kepercayaan Solskjaer bukan tanpa alasan. Penggawa Inggris Martial adalah yang paling efektif. Dia hanya membutuhkan waktu 92 menit untuk mencetak gol atau assist di Premier League, performa yangg lebih tinggi bila dibandingkan dengan Marcus Rashford yang membutuhkan waktu 128,3 menit saat mencetak gol pertamanya untuk Manchester United. Kehadirannya tidak hanya membawa kekuatan untuk Manchester United, tetapi juga memperkuat atas produktivitas Rashford pencetak gol terbanyak sejauh ini di dalam team.

Rashford
Rashford

Melawan Wolverhampton Wanderers di Pekan kedua misalnya, Martial dipilih sebagai striker utama, semakin intens dan leluasa bergerak secara vertikal di sisi kiri dan kanan. Sehingga menjadi kunci penentu kemenangan. Sementara itu, aktifnya Rashford mengancam dari sisi kanan pertahanan dengan mengeksploitasi celah untuk memasuki daerah pusat. lini depan likuiditas, ia berhasil membuat kerumitan tim lawan. Gol kemenangan bagi Manchester United lahir dari kombinasi Martial-Rashford.

Apa Sih SKW Live! Itu? Klik disini. Ada Welcome Bonus Rp. 10.000,- Menanti Kamu? S&K.

Pekan Depan, Chelsea sudah menunggu MU di tengah pekan dalam laga lanjutan Carabao Cup. Pada Laga besar ini Manchester United akan menantang Chelsea di Stamford Bridge. Laga ini menjadi sangat menentukan bagi Setan Merah, mengingat Chelsea saat ini merupakan team papan atas dengan kemenangan yang stabil.

Kamu Mau Main-main dapat uang? Klik Disini ya.. Registrasiin Aku..

Related Articles