Rumor Transfer : Inter Negosiasi dengan Barcelona untuk Rakitic

juruprediksi – Inter Milan ambil bagian dalam perburuan gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Inter sudah mulai negosiasi untuk membawa Rakitic pada bulan Januari.

Bintang sepak bola Kroasia karena mulai diizinkan tidak akan bertahan lebih lama lagi di tim Blaugrana. Di musim ini, Rakitic hanya bermain delapan kali, tujuh dari mereka di bangku cadangan.

Sinyal itu dikirim Rakitic mengundurkan diri setelah mengatakan dia tidak nyaman dengan situasi saat ini. Inter bisa menjadi kesempatan untuk meneruskan karir Rakitic.

Menurut laporan sport, perwakilan Inter bertemu Barcelona pekan lalu untuk membahas transfer finalis Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, Inter tidak setuju dengan harga Rakitic sebesar 35 juta euro (USD 544.300.000.000), yang dinilai terlalu mahal. Selain itu, kontrak Rakitic akan berakhir pada tahun 2021.

Nerazzurri tidak akan terburu-buru untuk membawa Rakitic. Inter akan menunggu untuk melihat apakah mereka memenuhi syarat atau tidak untuk babak 16 besar Liga Champions untuk mendapatkan finansial lebih.

Selain itu, Rakitic akan diperlu guna menambah amunisi Inter untuk menjalankan sisa musim 2019/20.

Meskipun Rakitic bukan satu-satunya sasaran Inter pada pemain Barca . Hal ini juga disebutkan Arturo Vidal memantau situasi, mengingat kerjasama pemain dengan pelatih Antonio Conte ke Juventus akan bekerja terbaik.

 

Related Articles